Minggu, 07 Agustus 2011

KANTOR DESA PARI KECAMATAN MANDALAWANGI KABUPATEN PANDEGLANGPemerintah Desa Pari Kecamatan Mandalawangi-Pandeglang Desa pari merupakan desa termuda diwilayah kecamatan Mandalawangi, semula Desa pari merupakan kampung pari, Desa Cikoneng kemudian pada Tahun 1984 dipekarkan dua desa Yaitu Desa Pandat Dan desa cikoneng, Desa Pari sendiri termasuk dalam Desa Pandat. Desa Pari adalah pusat dri segala sektor yaitu diantaranya, sektor Pendidikan, Sektor perdakangan atau Ekonomi bahkan sebagai tolaok ukut poloitk. Melihat potensi yang sangat beragam dan SDM yang cukup untuk lebih meningkatkan setiap poetnsi yang ada,. Desa Pari merupakjan desa berkembang dan manpu membangun dari segala sektor dengan dukungan seluruh masyarakat Desa Pari. Denagnletak Desa P[ari yang sangat Strategis , dimana desa pari merupakan jalur lintas pariwisata. Secara Geografis Desa Pari terletak di tengah-tengah tiga Gunung yaitu; gunung asepan, gunung karang dan gunung pulosari. desa pari yang terdiri dari 3 Dusun dengan luas beragam : Luas dusun 1 : 90 Hektar Luas Dusun II : 71 hektar Luas Dusun III : 59 hektar dengan jumlah keseuiruhan wilayah administrasi 220 hektar , yang terdiri dari 5 ( Lima ) Kampung yaitu; 1. Kp. Pari 2. Kp. Kadujampang, 3.Kp. Gima 4. Kp. Kalahang, 5. Kp. Samala denagn jumlah Rukun Tetangga 14 dan Rukun Warga 6 dengan batas wilayah ; A. Sebelah Utara : Desa Sinar Jaya B. Sebelah Selatan : Desa Cikoneng C. Sebelah Barat : Desa Pandat D. Sebelah Timur : Desa Mandalawangi

Pemerintah Desa Pari 

Kecamatan Mandalawangi-Pandeglang

Desa pari merupakan desa termuda diwilayah kecamatan Mandalawangi, semula Desa pari merupakan kampung pari, Desa Cikoneng kemudian pada Tahun 1984 dipekarkan dua desa Yaitu Desa Pandat Dan desa cikoneng, Desa Pari sendiri termasuk dalam Desa Pandat.
Pada tahun 2003-2010 Desa Pari dijabat oleh KEPALA DESA ELI SUHAELI, dan pada tahun 2010 ELI SUHAELI, SE , terpilih kembali menjadi KEPALA DESA PARI untuk ke 2 kalinya.
Desa Pari adalah pusat dari segala sektor yaitu diantaranya, sektor Pendidikan, Sektor perdagangan atau Ekonomi bahkan sebagai tolak ukuy polotik. Melihat potensi yang sangat beragam dan SDM yang cukup untuk lebih meningkatkan setiap poetnsi yang ada,. Desa Pari merupakjan desa berkembang dan mampu membangun dari segala sektor dengan dukungan seluruh masyarakat Desa Pari. Dengan letak Desa Pari yang sangat Strategis , dimana Desa Pari merupakan jalur lintas pariwisata. Secara Geografis Desa Pari terletak di tengah-tengah tiga Gunung yaitu; gunung asepan, gunung karang dan gunung pulosari.
Desa pari yang terdiri dari 3 Dusun dengan luas beragam :
Luas dusun 1 : 90 Hektar
Luas Dusun II : 71 hektar
Luas Dusun III : 59 hektar
Dengan jumlah keseluruhan wilayah administrasi 220 hektar , yang terdiri dari 5 ( Lima ) Kampung yaitu; 1. Kp. Pari 2. Kp. Kadujampang, 3.Kp. Gima 4. Kp. Kalahang, 5. Kp. Samala dengan jumlah Rukun Tetangga 14 dan Rukun Warga 6
dengan batas wilayah ;
A. Sebelah Utara : Desa Sinar Jaya
B. Sebelah Selatan : Desa Cikoneng
C. Sebelah Barat : Desa Pandat
D. Sebelah Timur : Desa Mandalawangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar